Jogjakarta Road Trip 2008



e-resume.net = new resume = new job!


bosen juga rasanya, selama kerja di jakarta gak pernah sekali aja jalan-jalan. rute-nya cuma kantor-kost doang. sekalian ambil ijasah, sekalian liburan! katanya sih, ada event khusus di jogja menyambut ulang tahun jogja dan tahun kunjungan indonesia 2008 alias visit Indonesia 2008. berangkat dari gedung cyber jam 06:30 pm menuju stasiun senen. sempet nanya tiket ternyata habis. ya sudah, naik kereta senja utama tujuan yogya.. berdiri!


ya.. berdiri 12 jam jakarta jogja, didekat saya ada sekawanan perampok berseragam.. upss.. salah, aparat berseragam. ada yang dari paskhas, tni udara, dan brimob. tampaknya ingin pulang kampung ke yogya. lumayan jadi aman diperjalanan.

penuh sesak...

senja utama YK, penuh sesak…

sesampainya di stasiun tugu sekitar jam setengah 7, cuaca cukup panas di jogja. langsung saja, tancap gas cari sarapan pagi, kebetulan ada kedai kaki lima menjajakan lontong sayur khas sumatera disana. mau tahu harganya? seporsi cukup bayar 3500, anda akan mendapatkan sepiring lontong sayur plus telur dan segelas teh panas. cukuplah untuk mengisi perut. pergi dari sana, istirahat sebentar dan memulai tour de jogja.

cuaca panas di jogja, baru jam 7 kayak udah jam 11!

cuaca panas di jogja, baru jam 7 kayak udah jam 11!

sarapan lontong sayur di pagi hari

sarapan lontong sayur di pagi hari.. hmm kenyaaaaaang!

oia, setelah istirahat, langsung go to campus, ambil ijasah, bikin legalisir(belum rampung, tapi bisa dikirim via pos) dan jalan-jalan ke berbagai exciting place in yogyakarta! itu dia sekelumit perjalanan saya ke jogja. akan saya sambung lagi ceritanya di posting yang akan datang.


Low Fares to France and Europe

5 thoughts on “Jogjakarta Road Trip 2008

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s