bingung sama broadcom(bcm43xx) di freebsd


sore ini sebelum mulai sesi coding hours, iseng-iseng liat FreeBSD 7.0 yang seminggu lalu saya install, FreeBSD 7.0 sepertinya sangat menjanjikan dari sisi performa. langsung saja saya boot dari grub loader, pilih freebsd dan login sebagai root.

niat awal set koleksi port ke cvsup indonesia, biar lebih kenceng .. cek koneksi dulu. ternyata driver bcm43xx untuk freebsd 7.0 belum default terpasang, maka, saya load semua driver ethernet, masih juga gak terdeteksi! wah jadi males, kepikiran juga buat make driver linux untuk freebsd, tapi mesti manggil linux.ko? males ah. sementara ini saya mau coding dulu, latihan belum cukup kalo harus turun gunung suatu saat nanti.

besok, mau kontak sama dewa_saraft, apakah ada saran lebih baik, atau, coba netbsd? openbsd? atau.. anda punya saran lebih baik? bantu saya dong..

One thought on “bingung sama broadcom(bcm43xx) di freebsd

Leave a Reply

