Andy Achmad Sampurna Jaya, luncurkan website pribadi


Andy Achmad Sampurna Jaya, salah seorang kandidat calon Gubernur Lampung telah membuat website pribadi yang berisi pemikiran, ide dan pendapat beliau tentang kemasyarakatan, sosial, politik ekonomi dan banyak hal lainnya.

Bupati Lampung Tengah yang juga seorang seniman ini sangat menyukai dunia IT, rencananya, kegiatan pribadinya beserta hasil karya seninya(termasuk salah satu album musiknya yang berjudul “Bulan Separuh“) akan dipertunjukkan di website pribadinya http://www.andyachmad.com, menurut saya ini adalah sebuah kemajuan, seorang kepala daerah memiliki kumpulan tulisan yang terangkum dalam sebuah website pribadi, sangat surprise, mengingat sedikit sekali pejabat negara yang mampu bersikap demikian.

penasaran?? kunjungi aja http://www.andyachmad.com

17 thoughts on “Andy Achmad Sampurna Jaya, luncurkan website pribadi

  1. Bupati Lampung Tengah yang juga seorang seniman ini sangat menyukai dunia IT, rencananya, kegiatan pribadinya beserta hasil karya seninya(termasuk salah satu album musiknya yang berjudul “Bulan Separuh“) akan dipertunjukkan di website pribadinya http://www.andyachmad.com, menurut saya ini adalah sebuah kemajuan, seorang kepala daerah memiliki kumpulan tulisan yang terangkum dalam sebuah website pribadi, sangat surprise, mengingat sedikit sekali pejabat negara yang mampu bersikap demikian. +++ BIASA AJA DEH BROOO…JANGAN TERLALU MENYANJUNG-NYANJUNG SESEORANG….BUKTIKAN DULU…LAH WONG KITA AJA MASIH SUSAH….!!!!

  2. @rotandamarjati: emang dia udah nampilin lagunya diwebsitenya(via youtube) dan gue rasa artikel ini gak terlalu menyanjung.. kenyataannya demikian, sedikit pejabat yang punya blog.

    biasa aja deh..

  3. jeng gimana masalah lu ttg etot pembokat ? dah kelar belum ?percuma korupsi kenceng pembokat masih digasak pula lu kemanain duitnya tuh?kan artis temen lu banyak yang bisa lu embat,…..(wong jowo sakdulur ku ,wes dadi ngapusi aku ,He……he….he….)

  4. Yth.Kanjeng….
    Surat saya on the way via pos pak, masih inget rekan lama gak ya?Atau mungkin bapak masih ingat satu nama di Lampung Tengah(H.Suwignyo) sebelum bpk menjadi bupati? Saya menanti respond nya via email.. Ohya pak, putri bpk sering kunjung ke rumah kami di Bandung.

  5. aku juga warga Lampung Tengah nih…kalirejo. bupati punya blog itu biasa. ga berlebih…website pribadi juga biasa aja. itu ga ngaruh suka IT atau ga. HARE GENE GETHO….anak smp juga pada punya blog. liat aja tuh daerah jawa..pada punya blog yg isinye curhatan sama video & poto ga bermoral…
    Jangan terlalu memuji kang…
    mendingan klo jadi bupati tuh perbaikin jalan aja tuh yg makin ga bener…
    tapi skrg udah ga jadi ya…

    1. @duqi: ya sudah lah mas, ini kan dah lama banget. yang bersangkutan juga gak tau kemana. tapi poinnya, dia pejabat(pada waktu itu) namun punya ketertarikan lebih kepada IT(IT kan luas). itu saja sih. terlepas dari baik buruknya seseorang. saya hanya surprise, tidak memuji, apalagi terlalu memuji.

      btw, apakah surprise itu dalam bahasa indonesia artinya memuji ya🙂 sudah lah, ini tahun 2010, sudah 2 tahun yang lalu berita ini dibuat.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s