Berita

Pilih Robusta atau Arabika??


Pernah nyoba kopi arab alias Arabica?? yang tubruk(istilah englishnya please??) bukan yang instant?, beberapa teman saya di kost saya jadikan “manusia” percobaan kali ini heheheh .. 😀 sori bro!

ini dia petikan komentarnya:

  • sigit(deskomvis advy): “pait banget.. bajigur!!
  • reza(seskomvis advy): “kok koyo jamu yo??
  • yudha(TP UGM): “wah, enak iki 😀” -> jenenge yo gratis mas 😀

tanggapan saya?? wueeekkk!!! ra enak blas! padahal beli dari France(penting gak sih??), masih enak kopi nenek saya, kopi tubruk ala rajabasa 😀 , sudah agak asem2 manis yang duduk disampingnya cewek manis pula, aduhmak,, pengen pulang 😀

nih saya kasih screenshotnya, biar afdol, check this out:

Preview before its mixed: 

pas dicampur dan siap dimunum: 

setelah dimunum anak2 kost(hasil): rada (piye rasane mas 😀 kok senyam-senyum)

again:  (setelah minum arabica coffee, jadi nafsu bgt ma siomay.. Ammm)

KESIMPULANNYA: Anda perlu coba minuman satu ini!!

Leave a Reply

