Beli Kado di Jogja ?


Pusing .. banyak orang yang mau ultah, musti nyari kado, bentar lagi adikku mau ultah, kado apa ya kira2 .. masak mas-nya kuliah jauh-jauh adiknya ultah gak ada kado?

btw .. dimana ya tempat cari kado yang nyaman, bagus dan lumayan pas dikantong, klo kita lagi di jogja? beberapa orang ngasih rekomendasi tentang “kado kita” .. saya coba, emang bagus, tapi harganya.. agak mahal menurut saya.

makanya saya cari-cari lagi, ehh, nemu di “galeria mall”, ada kedai boneka disitu, saya lupa namanya, koleksinya lumayan bagus, saya beli satu boneka teddy-bear, plus pita, bunga mawar dan toblerone serta dibungkus dengan kotak segi empat layaknya kado natal di negara-negara barat..

itu dulu .. klo sekarang .. saya dapet juga nih referensi dari ditya(puskomers) .. katanya ada di Jl. Monjali 82 A Jogja Ph.(0274) 624987 HP.0816675553 .. bukannya promosi(saya juga belum pernah kesana), cuma biar gak lupa klo mau kesana.

anyway .. ada yg tau tempat lain selain tempat yang saya udah sebutin?? kasi tau saya ya🙂

Leave a Reply

