Bukabuku Bandwith Exceeded!


Gila!! gimana nggak.. bandwith sampe exceeded, mau tau berapa used nya: 5250 MB! Ini kayanya ada yang lagi testing software deh, bolak-balik decompres, jadinya makan bandwith!

untungnya risal.bukabuku.org gak kena, tapi gak tau nasib nod32 update, untuk jaga-jaga saya pindahkan lagi sementara(sebagai backup) di http://risal.staff.ugm.ac.id/download/nod32/update/latest.rar ..

saya gak tau apakah ini kana berlaku hanya untuk bulan ini atau seterusnya.. yang jelas ini berbahaya, masak bukabuku.org gak bisa diakses, malah subdomainnya bisa..

bagaimana ini, klo ada yang tau soal bandwith exceeded mohon jangan sungkan beritahu saya ya.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s