Anggrek di Jogja?


Maak Jang.. susahnya nyari bibit anggrek yang bagus dan lumayan murah di jogja, padahal dengan jenis dan ukuran yang sama, saya bisa jual jauh lebih murah daripada disini.ūüė¶

Setelah sempat berkonsultasi ria dengan mbah google, saya dapat sedikit pencerahan, setidaknya ada 3 nursery, pertama(saya lupa namanya) ada di Cangkringan Sleman, kedua ada di Java Flora Nursery di jalan solo KM.14, dan terakhir ada di Sukoharjo No.1 Sleman, Yogyakarta  Phone. 081328830088 Р(0274)754698

Ada lagi anggrek khas merapi jogjakarta, namanya Vanda Tricolor, yang unik dan eksotis, katanya sih ada di daerah merapi, tapi setelah saya coba “jalan” online di internet, ada yang bilang anggrek ini ada di wonosari… wahh.. yang benar aja, dari merapi yang adem trus “mlancong” ke wonosari yang gersang itu..

Mesti lihat kondisi nyata nih, nggak valid rasanya klo cuma berburu via mbah google, mungkin pas liburan panjang nanti saya mau “hunting” nyari anggrek ini:)¬† doakan ketemu ya!

Leave a Reply

