Kidung Pujian di Pagi Ini


Pagi ini saya benar-benar merasa malu pada diri sendiri.. ya.. benar-benar malu, bagaimana tidak, seorang kristiani disebelah kamar saya menyanyikan kidung pujian hampir setelah azan subuh selesai dikumandangkan, sedangkan saya masik asik “ngulet” ditempat tidur!

Yang bikin lebih malu lagi.. saya terbangun karena mendengar ia menyanyi, bukannya terbangun pada saat azan subuh.. wahh.. benar-benar sudah luntur nih ke-agamaan saya.. dia saja yang tidak wajib bangun pagi buat sholat subuh masih bisa bangun lebih awal dari saya yang memang harus sholat subuh, bahkan ia menyempatkan diri untuk “sekadar” menyanyikan lagu pujian untuk Tuhannya, meskipun saya tahu, bahwa Tuhan saya pun tidak butuh puji-pujian seperti itu, toh ia akan tetap jadi Tuhan dengan atau tidak saya puji.. tapi bagaimana dia memperlakukan Tuhannya sedemikian agung yang membuat saya merasa malu!! Benar-benar malu!

Omong-omong soal malu, ini bagus atau nggak sih?

Leave a Reply

