Hidup tanpa Linux?


Emang kita harus senantiasa humble dalam menjalani hidup, klo gak gitu bakal misuh-misuh terus. Komputer ku mati, bahkan setelah di analisis sama mr. efhaphe(pakar bad sektor puskomerz) harddisk ku dah gak bisa diselamatkan lagi, bad sector in MBR katanya, yahh..

Emang sih, sempet kepikiran mau dibawa ke track Nol, tapi bgeliat biaya reparasi yang mahal, bikin gue mikir ulang, tuh raddisk(maxtor) emang udah lama nemenin gue, dan klo dia milih untuk beristirahat sekarang, gue pasrah, meski gue mesti set ulang kompie biar kerjaan kantor bisa dibawa pulang.

But, hidup tanpa Linux, apalagi BSD, apa bisa? klo hidup tanpa Windows mungkin bisa, tapi tanpa BSD?? nanti dulu man! Kerjan dikantor banyak yang mesti dioprek via *NIX, berarti mesti beli harddisk baru?

Duit lagi-duit lagi.. atau, ada yang mau benerin harddisk saya?

Leave a Reply

