Road to Zenwalk


ZenwalkMalem ini gue nginep lagi di kantor, males balik ke kost, jauh sih, mending nginep dikantor, sambil baca-baca JOSSO, sekalian bikin interface portal. Enak ya.. punye temen orang kaya, mana gak pelit lagi🙂 , gue dipinjemin sub-notebook(notebook mini) merek Dell, gue periksa dalemannya, ehh ternyata ada IDMan-nya😀

Langsung aja gue pake buat narik zenwalk, distro basis slackware yang punya desktop ramah lingkungan, ehh, ramah user alias user friendly, tapi belum make berryl sih , btw pas download zenwalk, gue punya gambar bagus nih : (transfer rate peak-time bisa sampe 150-an KBps)

Sebenernya ini pekerjaan yang cukup nyebelin, gara-gara komputer gue yang sensitif, sewaktu ada temen yang minjem sesuatu dan kebetulan perlu nyopot steker dari stop kontak, getarannya kena PC gue, yahh.. akibatnya PC gue mati! Gue idupin lagi ehh ternyata ada beberapa service yang ga jalan, gue periksa make reiserfsck(sistem gue make reiser), malah ada error di header file system, bahkan perintah “reiserfsck –rebuild-sb” pun ga mempan.. akhirnya dengan berat hati gue backup data yang bisa diambil, trus nyoba download zenwalk buat gantiin slackie gue yang malang..😦, padahal dah diset e-mail(SMTP)dan POP3 yang udah nyambung ke OpenLDAP!!

Ahh.. kadang-kadang hidup ini sulit dimengerti, dan kita hanya bisa pasrah menjalaninya🙂

Leave a Reply

