Asistensi Bahasa Rakitan a.k.a assembly (Once Upon a Time)


hari ini saya mulai ngasisteni untuk pertamakalinya setelah ga masuk selama dua minggu😦 not bad lah, khan saya juga lagi bnyak kerjaan. capek sih sebenernya, pulang balik kantor-kampus, tapi mau gimana lagi, mesti kaya gitu je.

tapi ada yang beda dari asistensi kali ini, selama saya jadi asisten, kurang lebih sekitar 4 semester dikampus tercinta😀, saya kok ya baru nemu hal-hal kaya gini, at least, kampus kita(khususnya temen-temen asisten) jadi lebih sedikit nyambung, soal kejujuran.

bukan berarti saya ga bilang kalo selama ini asisten tu ga ujur lho.. i just say, that it should be honest, if we care about trust, thats all. klo dulu sih, mau ga masuk berapa minggu-pun  tandatangan kehadiran juga ga ngarus, isi terussss sampe penuh!! dosen juga gitu, malah ga ketulungan absennya😀

Sekarang, temen-temen dah pada sadar(finally :D) klo tandatangan itu mesti jujur (halah.. sok jujur lo!!) dan tinggal nunggu dosennya nih, bisa jujur kaya asistennya gak??

ayo pak dosen.. tunjukkan kejujuranmu!!!

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s