ANPAL, sebuah kejutan..


Apa yang kamu pikirin kalo kmu ketemu sama yang namanya analisis dan perancangan algoritma? mumet, looping, grafik atau mungkin Big-Oh dan kawan-kawan? Kamu ga sepenuhnya salah, juga ga sepenuhnya bener🙂

Sore ini, jadwal gue seharusnya ikutan ngeramein praktikum ANPAL, alias Analisis dan Perancangan Algoritma, di Laboratorium kampus III Universitas Ahmad Dahlan tercinta.

ANPAL?? matakuliah ini turut memberi andil lamanya masa studi gue di kampus ini🙂, lho.. kok jadi nyalahin matakuliah🙂 bukan gitu, cuma geli aja. Gimana ngga, dah tiga kali ngambil ni matakuliah, tapi yaa ampuuun, nilainya itu lho. Ga bisa bener🙂

Yahh.. mungkin gue-nya aja yang ga bisa kali ya, setelah gue pikir<sup>2x</sup> sih, gue tuh dulu, jarang masuk kuliah, jarang ikut praktikum, plus jarang ikut ujian akhir(baik responsi ataupun UAS/UTS).. what!!!!

Btw.. hari ini, gue ga ikut praktikum🙂 bebas praktikum katanya(lho kok bisa), kayanya siy, dosennya kasian ama gue😛, padahal, gue gak sudi dikasiani🙂 Maksud looooww🙂

Tapi.. syaratnya gue mesti ngumpulin modul sebelum UTS dimulai, hmm.. nice bargaining, isn’t it? tapi gue masih ragu niy, apa bener cuma kaya gitu doank??

Hope this okay..right??

–lets pray 4 that.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s