The Miles Just Keep Rolling …


A thousand lies have make me colder ..  and i don’t think i can look at this the same, but all the miles that separate,  they dissapeared now, when i dreamin of your face ..

What a life would that be? .. i’ve never realize it .. so simple .. very simple .. just write what iam suppose to thinkin of .. plus add some pieces of fact outside .. and show it! .. then everything done!!

At least.. ini skripsi bakal jadi skripsi gue terakhir di kampus ini.. (i pray 4 that), udah hampir 6 bulan sejak semua itu terjadi .. kini, tinggal menunggu waktu saja, minggu depan, entah kapan pastinya, sebuah era baru, sebuah pemikiran baru, sebuah pendekatan baru dalam hidup yang akan merubah segalanya.

Yeah.. memang kita ga pernah tau mau jadi seperti apa pastinya kita kelak.. tapi yang pasti.. aku masih belum mau mati (seandainya boleh memohon..) dalam keadaan seperti ini .. masih banyak hal yang harus aku ubah, msih banyak hal yang harus aku kerjakan.

Terlalu naif memang.. bila kita hanya duduk terdiam menyesali sesuatu, toh ia tak kan pernah lagi kembali, selayaknya ia dijadikan pelajaran bagi siapa saja yang mau belajar darinya, karena ialah kenyataan, dan kita hidup dalam dunia yang sungguh sangat nyata sekalipun banyak kepura-puraan didalamnya.

Sekembali dari kampus hari ini.. aku segera pergi ke kantor,  berencana menyelesaikan pekerjaan yang tertinggal, tak disangka.. sebuah tontonan discovery channel tentang survival guide, intinya mengajarkan kepada para penonton (diperagakan dan diajarkan langsung oleh ahli survivor, Mr. Ross) tentang bagaimana caranya mempertahankan hidup, bahkan saat semua yang kita miliki habis tak tersisa, kita masih memiliki kekuatan yang sangat luar biasa yang bisa menyelamatkan kita dari sebuah bencana, yaitu .. SEMANGAT untuk tetap hidup.

Mr. Ross.. boleh jadi hanya seorang ahli sekaligus peraga yang spektakuler, tapi ia juga seorang manusia biasa, seperti kita, tetapi dengan apa yang ia peragakan, kesemuanya adalah hal yang sangat alami dan manusiawi.. ia mendemokan suatu tindakan keselamatan yang sungguh-sungguh menggunakan sifat alamiah manusia. Dan tentu saja, apa-apa yang telah ia ajarkan adalah berdasar atas kisah nyata, peristiwa karamnya kapal TRASHMAN. Bagi saya .. tidak penting apa itu TRASHMAN, yang terpenting adalah apa yang bisa kita lakukan untuk menyelamatkan hidup .. yang kesemuanya dibutuhkan perjuangan, sekalipun kita hanya berjuang dengan sebuah keinginan.. keinginan untuk tetap hidup.

One thought on “The Miles Just Keep Rolling …

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s