NOD32 Antivirus and Update – DISCONTINUED!



Dengan segala kerendahan hati, mulai saat ini saya tidak menyediakan update offline NOD32 kembali, mohon maaf bila tidak berkenan, dan harap maklum.
UPDATE NOD32 Antivirus sudah mulai aktif lagi, silakan ikuti link dibawah ini ya, mohon maaf sudah lama gak nyediain yang gratisan lagi :)) PERHATIAN: saya tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi dengan penggunaan update nod32 yang saya sediakan disini, nod32 yang saya sediakan adalah nod32 versi trial, dan hanya digunakan untuk komputer dengan nod32 trial saja.

Sedot langsung di disini 10 Oktober 2008

Thanx buat Indowebster.com Mari kita berdayakan dan perbanyak konten dalam negeri.


Accounting Jobs Central - 100+ Jobs Daily

76 thoughts on “NOD32 Antivirus and Update – DISCONTINUED!

  1. Bandwidth Limit Exceeded
    The server is temporarily unable to service your request due to the site owner reaching his/her bandwidth limit. Please try again late

    hikss……

  2. @fahrizal.. jangan cepat nangis🙂 , anda sudah cek 3 mirror yang saya sediakan beluM? cek dulu deh, mungkin besok sudah saya tambah lagi mirrornya, di google.com!!

    thanx sudah berkunjung.

  3. cara update gak perlu bingung, anda tinggal download update disini, ekstrak ke direktori, dan isikan path direktori tersebut ke kolom add server, lalu tekan tombol update.. dan anda akan mendapatkan update secara otomatis..
    mungkin anda mendownload NOD32 asli(bajakan kali ya ), dan bila anda memang punya NOD32 asli seharusnya anda tinggal isikan username dan password yang anda miliki, kilo tidak, ya pakai saja update-an buat NOD32 trial!!

    cheers..

  4. tolg ajarin update NOD32 dunk yg manual tp…trus trus mw tnya, misal versi insaller ny lain bisa gak d update dgn versi yg lain juga??thanx…klo bisa tolg kirimin saya updatean NOD32 terus yaa…

  5. mas katanya updateannya tiap hari,
    saya dah seminggu dan mo update lagi kok
    filenya masih sama jadi pas di update dibilang masig versi lama gimana dong

  6. kok keluar pesan ini sih sewaktu gue mau
    download update nod32 terbarunya
    trims

    ERROR
    The requested URL could not be retrieved

    While trying to retrieve the URL: http://update.bukabuku.org/nod32/latest.rar

    The following error was encountered:

    * Access Denied.

    Access control configuration prevents your request from being allowed at this time. Please contact your service provider if you feel this is incorrect.

    Your cache administrator is support@infocom88.net.
    Generated Mon, 27 Aug 2007 03:56:18 GMT by Planet (squid/2.5.STABLE11)

  7. Trima kasih ya semoga dibalas Allah dengan yang
    lebih baik. NOD32 anti virus faforit saya loh,
    soalnya sangat handal, salam programmer.!!!

  8. maaf mau coba dulu antivirus nod32,
    dah pusing bgm cara ngilangin virus yg
    merubah extension di semua komputer aku
    menjadi .exe (application), dah coba semua
    antivirus plus updatenya tapi gagal.
    mudah-mudahan dengan nod32 berhasil. thanks.

  9. aq msh make NOD32 v2.5 dan selalu update, apakah ada perbedaan antara NOD v2.5 dengan 2.7? mana yang lebih baik? dimana aq bs download free trial NOD32 versi terbaru?

  10. Terima kasih banyak KK and buat NOD32. PcQ kena Sality and gak tau harus diapain. parah pokoknya KK. eh tapi kok pas kena cd auto run kok NOD32 “Kebobolan”. Help me KK.

  11. Memang NOD 32 sangat bagus… aku pake antivirus ini yg kombain dg AVG… hasilnya bagus. Ada yang mau NOD 32 ? aku bisa kasih… tapi jangan dikasih ke orang lain lagi… nanti punyaku diblock ama orang Nod

  12. bos-bos, kepengen dong kirimin update NOD32 . soale saya surf ke web nya gagal trus…..!!! bagi yang udah dapet tolong di share doong…

  13. Assalamualaikum…

    Waaa…! makasih Pak! akhirnya beres juga update yang tanggal 11 Nov 2007 lumayan laahhh

    Sekali thanks Atur Nuhuuunn!!
    Sukes terus ya pak Riesal!

  14. HEEEE…………………………, AKU JUGA MINTA UPDATE NOD NYA DONK!!!!! PLIZZZZ. UNTUNG AKU BISA KE SITUS INI TAPI AKU MASIH BELUM PUAS KLO BLOM DAPET UPDATENYA. TOLONG YA ………… KIRIMI AKU UPDATEAN NYA KE E-MAIL: CHIEPLY@YAHOO.COM
    (SALAM DARI KENTOOO DAN TAK TUNGGU YA)
    BY: TEMANMU SEMUA (KENTOO)

  15. bos gimana ngilangan file yang berextention (exe) kalo emang bisa pake NOD kirim dong antivirusnya ke email aye sekalian jelasin cara UPLOADnya

  16. bos gimana ngilangan file yang berextention (exe) kalo emang bisa pake NOD kirim dong antivirusnya ke email aye sekalian jelasin cara UPLOADnya tq.

  17. duh, sori ni,
    sbnrnya nod tu msh bsa di update g seh? soalnya gw udh bbrp kale donlot tp pas di update tu g bsa, knp y?
    tulung kasih tau dunk klo ada yg ngerti knp-nya? soalnya abs update yg 121207 tu gw ud gbsa di update lg, T-T,

    oya skalian jg klo msh bsa di update mnta update terbaru dunk, tq

    djars_cepedua@operamail.com

  18. mas bisa minta antivirus NOD32 sekalian user name dan password tapi yang bisa online. aku bingung nyarinya
    please…
    kirim keemailku ya…
    kalau bisa yang terbaru ya..

Leave a Reply

