Refleksi 2006..


Ga kerasa.. 2006 hampir pergi.. begitu banyak hal yang terjadi.. 2006.. tak kan kulupakan engkau.. begitu banyak pengalaman yang kudapatkan ketika bersamamu.. mungkin inilah jalan hidupku.. bersamamu qu beranjak dewasa..

2006.. kau torehkan arti cinta dihati.. cinta yang kuharap.. ternyata bukan milikku.. cinta.. sebaik apa kita mencintai diri sendiri, sebaik apa kita menghargai dan mengerti orang lain.. sebaik apa kita mampu menerima diri kita sendiri.. maka cinta akan menuntun kita untuk menemukannya…

2006.. pertamakalinya dan terakhirkalinya aq mencoba untuk bertahan dikampusku.. penantian panjang yang begitu kuidamkan.. harus berakhir dengan sebuah tragedi.. mungkin.. inilah pelajaran terbesar buatku.. pelajaran yang mampu mengubah cara pandang dan arah hidupku.. satu hal yang pasti.. aq GAGAL dalam kuliahku.

2006.. pertamakalinya aq mencoba menata hidupku sendiri.. hampir benar2 tanpa siapapun disampingku.. mencoba mencari pekerjaan dan alhamdulillah.. kudapatkan.. sebuah anugrah yang tak terkira.. sebuah penghargaan yang amat sangat besar.. setidaknya mampu membangkitkan rasa percaya diriku yang nyaris musnah..

2006.. belajar merasakan *** dengan seseorang yang tak pernah kukenal sebelumnya.. sebuah kesalahan yang amat sangat fatal! Sungguh amat sangat fatal.. dan kuberjanji..atas diriku sendiri.. untuk menghentikan semuanya. sebelum terlambat.. dan hingga kini.. alhamdullilah.. semunya berjalan lancar..

2006.. menyisakan begitu banyak harapan dan pekerjaan yang tertunda.. skripsi..KP..dan pekerjaan yang belum slese.. semoga.. semuanya cepat selesai dengan harapan

BERUSAHA..MENERIMA APA ADANYA..TIDAK PUTUS ASA..RENDAH HATI..DAN BANYAK BERDOA..HAL YANG HARUS KULAKUKAN DI TAHUN 2007 .. DOAKAN YA!!

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s