The SUB

The Super Unindependent Blogger


Bete…!@#$%!#@$!


Bajigu*……!!!@#$%!

Jangan aneh ya.. aq cuma pengen misuh-misuh sek iki.. bete bgt bo.. bayangin aja.. seharian di depan komputer tanpa bisa chat/browse or what ever that i usually do everyday.. mana kerjaan ga beres2 lagi.. mesti konfig postfix-qmail berikut struktur oid,uid dan antek-anteknya .. lha kalo ga nanya pakdhe google mo nanya ma siapa lagi.. hanya pakdhe google-lah yang bisa menjawab pertanyaanku selama ini 🙂

Omong-omong soal pakdhe google.. apa ga ada alternatif tempat meminta terawangan batin, alias find help/tutorial.. yang asli indonesia? yang superbly fast and undoubtly reliable?? ada ga sih?

Besok ga tau apa lagi yang mesti gw lakuin.. selama ini gw cuma buang-buang waktu.. ada hikmahnya juga sih ga turun gunung.. sedikit bisa mengolah tenaga dalam dan olah kanuragan alias memperbanyak latihan sendiri.. lha kalo sering turun gunung khan cuma menghabiskan waktu.. just proof of concept.

Sialnya.. didunia persilatan code2 program dan olah terawang batin jarak jauh alias searching kita selalu merasa kecil(lho.. ko jadi “kita”) akan kemampuan kita.. sebenernya bagus sih.. cuma.. klo selalu merasa underdog.. kapan punya pikiran apalagi berpikir straight-forward..

Oh .. pakdhe google..

Fiuhh.. biarlah pakdhe google melayani  pasien yang lain.. mungki sudah waktunya ananda ini pergi untuk mengembara kehutan belantara berbekal ilmu yang slama ini pakdhe google wariskan pada ananda.. mohon doa dan restu pakdhe google.. semoga saja ananda bertemu dengan para pendekar sakti mandraguna yang mau berbagi pengalaman di hutan blantara nanti.. atau mungkij bertemu dengan kisanak.. jangan sungkan untuk tegur sapa ya :))

Berbekal ajian mrogoh suko.. yang sudah ananda pelajari dengan tapabrata alias semedhi didepan pasu benggala ViewSonic yang slama ini selalu setia menemani.. ananda akan mulai mengembara mencari jatidiri… semoga..!



One response to “Bete…!@#$%!#@$!”

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.