Ini Baru Bajigur Sumur!!!


Apa yang kebayang diotak loe klo ada cwe yang suka merhatiin loe sampe loe yg diperhatiin aja ngerasa risih.. tapi tuh cwe sendiri ternyata dah punya cowo!? Klo gue sih.. blom pernah kebayang sebelumnya.. jujur aja gue baru nemu yang model beginian.

Tiap kali ditanya kostnya di daerah mana, dia ngga pernah jawab, cuma bilang ada dešŸ˜¦ bilang kostnya jelek lah, apa lah.. gue cuma tanya aja.. ga ada maksud apa2.. sebenernya sih. gue dah tau kostnya dari temen dia sendiri.. tapi lebih baik lagi klo dia sendiri yang ngasih tau.. perkara gue maen ke kostny atau ngga itu belakangan.. lagian gue juga minta izin dl ma yang dia klo mau maen ketempatnya.. klo boleh maen.. klo ngga ya udah.. gitu aja ko repot!

Apa karena respon dia gue tanggepin ya.. gile man! masih anak semester satu, trus brani ngecengin kakak kelasnya yg semester 9, busyet dah! kira-kira apa maunya ya? gue masih penasaran bgt ma tuh cwe.. besok senen gue ktmu ma dia lagi, gue pengen liat responnya.. klo dia biasa aja yg gue jg kaya biasanya, sekalian pengen gue bikin perhitungan!!

Leave a Reply

